Kredit mobil bekas
Otomotif

Berapa DP Kredit Mobil Bekas Nissan di mo88i? Simak Infonya Disini!

Mobil bekas adalah pilihan menarik bagi sebagian konsumen, harga yang terjangkau dengan pilihan lebih banyak membuat mobil seken tetap menjadi favorit. Membeli mobil bekas menjadi solusi yang tepat untuk Anda yang ingin mempunyai kendaraan keluarga damun dengan penghasilan yang pas-pasan.

Namun demikian Anda yang mempunyai bujet terbatas tidak perlu risau karena banyak toko yang menghadirkan penawaran menarik seperti kredit mobil bekas. Berikut mobil bekas Nissan dengan DP terjangkau dan penjelasan menarik lainnya.

Nissan Livina Elgrand Autech 2010

Livina Elgrand Autech 2010 adalah generasi terbaru dari MPV Nissan yang paling populer saat ini. Menawarkan desain modern dengan mengedepankan karakter elegan yang khas dimiliki oleh MPV premium. Didukung dengan mesin berkapasitas 2500 cc juga menawarkan efisiensi sekaligus performa yang kompetitif. Pilihan ini cocok untuk Anda yang ingin melakukan kredit mobil bekas.

Mobil tipe ini ditawarkan dengan harga Rp 169 juta. Menariknya, apabila Anda ingin melakukan kredit, cukup menyediakan uang muka/ DP sebesar Rp 41.360.000. Tersedia opsi tenor hingga 47 bulan dengan angsuran hanya Rp 4.580.000 per bulannya.

Nissan Livina EL 2019

Nissan Livina EL tahun pembuatan 2019 mempunyai perpaduan transmisi otomatis serta mesin 1500 cc ini terbilang cukup moderat jika digunakan untuk perjalanan luar kota. Mempunyai karakter yang responsive, cukup diinjak sedikit pedal gasnya dan mobil pun akan langsung melaju.

Harga yang ditawarkan untuk mobil bekas Nissan Livina EL tahun 2019 ini yaitu Rp 187 juta. Anda yang berminat membelinya secara kredit hanya perlu mengeluarkan DP sebesar Rp 45.230.000 saja. Untuk pembayaran cicilannya bisa dilakukan selama 47 bulan sebesar Rp 4.850.00 setiap bulannya.

Nissan Grand Livina 2013

Mobil MPV generasi kedua ini sangat direkomendasikan kepada para pencari mobil bekas, sebab tampilannya yang masih mewah. Walaupun sisi eksteriornya belum diterapkan desain V-shape khas Nissan. Mobil dengan tahun pembuatan 2013 ini didukung dengan kapasitas mesin 1500 cc yang mampu melaju sampai 107 horsepower serta mampu mencapai torsi 148 Nm.

Untuk harga sekennya Nissan Grand Livina tahun 2013 ini yaitu Rp 96 jutaan saja. Bagi Anda yang ingin melakukan kredit cukup mengeluarkan DP sebesar Rp 24.750.00 saja. Sedangkan untuk cicilannya yaitu Rp 2.570.000 per bulannya selama 47 bulan.

Selain disebutkan di atas, masih banyak pilihan menarik lainnya untuk Anda yang ingin melakukan kredit mobil bekas bersertifikasi dengan harga terjangkau. Semua pilihan mobil bekas dan berkualitas tersebut ditawarkan dengan harga serta pilihan DP di bawah 50 jutaan. Terjangkau sekali bukan? Jadi, Anda yang tertarik mencari mobil Nissan bekas lekas cek di mo88i atau bisa juga download aplikasi mo88i untuk memperoleh penawaran menarik lainnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.