Seleb

Berperan di Film Senzano Savana, Adipati Dolken Riset Bagaimana Menjadi Seorang Pembunuh Bayaran

Adipati Dolken mendapat sebuah tantangan baru sebagai pembunuh bayaran dalam film terbarunya 'Senzano Savana'. Rako Prijanto sebagai sutradara menggandeng tiga bintang andal yakni Adipati Dolken, Baby Jovanca, dan Revaldo. Adipati mengaku ia harus banyak riset dan belajar memiliki perasaan dan bersikap seperti seorang pembunuh.

Sebab, ini jadi kali perdana ia mendapat peran yang cukup gelap sepanjang film berjalan. "Saya belum pernah memerankan tokoh yang dark seperti ini sebelumnya," kata Adipati Dolken dalam jumpa pers virtual, beberapa waktu lalu. "Selain itu, saya juga harus riset, bagaimana sih seorang pembunuh bayaran itu," lanjut Adipati.

Rako Prijanto mengaku jika film ini memiliki banyak tantangan berat. Satu di antaranya adalah di pantai dan jam syuting. "Jadi, kalau kita kesiangan sedikit akan ramai, dan matahari akan tinggi. Jadi kita berkejaran dengan waktu," kata Rako. "Satu lagi, kalau kita melihat ada adegan Adipati dengan Baby, sebenarnya itu untuk menunjukkan tentang siapa Savana. Adegan tersebut cukup berat, tapi hasilnya menurut saya memuaskan," lanjutnya.

Senzano Savana bercerita tentang seorang pembunuh bayaran bernama Senzano (Adipati Dolken) yang ingin pensiun karena lelah dengan pekerjaannya. Akan tetapi, rencana tersebut dicegah oleh bosnya, Rafi (Revaldo) yang kemudian memberikan misi terakhir padanya. Tidak disangka, tugas ini sangat sulit lantaran dia harus membunuh mantan kekasih yang masih dicintainya, Savana (Baby Jovanca).

Senzano Savana diproduksi oleh Falcon Pictures. Film sudah dapat disaksikan mulai 12 November 2021 kemarin di platform KlikFilm. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.