Uncategorized

LIVE STREAMING Indosiar PSS vs Persela Piala Menpora 2021, Gratis

Link live streaming PSS vs Persela dalam pekan kedua fase grup C Piala Menpora 2021 di Indosiar tersedia dalam berita ini. Laga PSS vs Persela Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, pada Minggu (28/3) sore ini. Duel antara PSS vs Persela Piala Menpora 2021 mulai pukul 15.15 WIB, live streaming Indosiar dan Vidio.com.

PS Sleman mengincar poin penuh dalam pertandingan kontra Persela Lamongan demi asa lolos fase grup C. Super Elja, julukan PS Sleman, tak ingin mengulang kesalahan saat dipermalukan Madura United dengan skor 2 1 beberapa waktu lalu. Kekalahan tersebut merupakan cambuk tersendiri bagi Dejan Antonic selaku juru taktik Super Elja.

Ia berniat melakukan rotasi pemain salah satunya karena Asyraq Gufron yang dipastikan absen karena mendapat kabar duka. ”Yang pertama, tim kita sudah oke semuanya. Tapi kita ada beberapa pemain yang tidak bisa diturunkan besok. "Tadi pagi Gufron bapaknya meninggal dunia, jadi dia harus kembali ke rumah,” kata Dejan Antonic dikutip dari laman resmi PSSleman.

“Pasti ada 2 sampai 3 pemain akan rotasi, kita kasih kesempatan pemain yang kemarin tidak main, step by step.” jelasnya. Dejan menambahkan, ada tiga pemain asing PSS diantaranya Aaron Evans, Mario Maslac dan Nico Velez juga sudah mulai bergabung latihan dengan penggawa lain. Meskipun demikian, sebelum berlaga nanti, Dejan dan tim pelatih perlu melihat kembali bagaimana kondisi ketiganya.

“Pemain asing sudah bergabung, semoga semua oke dan kondisinya juga oke. "Mereka akan dapat waktu untuk pertandingan besok tapi kita dulu bagaimana lihat kondisi dia." beber Dejan. Salah satu pemain asing PS Sleman yang sudah bisa bergabung yaknu Aaron Evans mengaku bersyukur bisa kembali dengan skuad Dejan Antonic.

Dirinya sangat senang bisa kembali ke Indonesia dan berlatih dengan kawan kawan lainnya. Apalagi pada musim lalu, Evans hanya kebagian bermain di 3 laga saja. “Saya sangat senang bisa gabung kembali dengan PSS. Bahkan sampai tidak bisa berhenti tersenyum. "Akhirnya saya bisa kembali dan bertemu dengan pemain, staff, dan berlatih di stadion,” akui Aaron Evans.

Evans juga membeberkan mengenai target pribadinya bersama Super Elja terutama menit bermain yang ingin diperjuangkan. Meskipun waktu untuk persiapan Piala Menpora sangat singkat, tapi ia tetap optimis dan ingin berikan yang terbaik buat Sleman Fans. “Target pribadi saya di Piala Menpora tentu saja untuk dapat waktu lebih banyak bermain dan target tim tentu akan berusaha berikan yang terbaik," harap Evans.

“Kita mungkin baru bertemu dengan 4 5 hari latihan, tapi tetap kita akan berikan yang terbaik dengan usaha 100%. "Dan dapat hasil yang sangat baik ketika berlaga di stadion,” tandasnya. 1. Persebaya Surabaya (3)

2. Madura United (3) 3. Persela Lamongan (0) 4. Persik Kediri (0)

5. PS Sleman (0) Persebaya Surabaya 2 1 Persik Kediri Madura United 2 1 PS Sleman

Leave a Reply

Your email address will not be published.