Seleb

Sinopsis Ikatan Cinta 14 Juni 2021: Upaya Andin dan Al untuk Bongkar Kejahatan Elsa

Inilah sinopsis sinetro n Ikatan Cinta yang tayang di RCTI malam ini, Senin (14/6/2021) pukul 19.00 WIB. Pada episode sinetron Ikatan Cinta malam ini, Andin dan Aldebaran berupaya untuk membongkar kejahatan Elsa. Saat ini, Aldebaran atau Al sudah membawa Papa Surya ke rumah sakit untuk diperiksa kesehatannya.

Bila kondisinya normal, Andin segera memberitahukan kebenaran soal Nindy dan kejahatan Elsa. Di sisi lain, Elsa merasa panik. Dia tak ingin kebohongannya terbongkar.

Sebelumnya, Andin berniat ingin memberitahu papanya tentang identitas Reyna kondisi Papa Surya stabil. Pasalnya, Andin tak ingin menutupi kebenaran Nindy (Reyna) masih hidup. Selama ini, Andin belum jujur ke Papa Surya karena mempertimbangkan kesehatannya.

Namun, Mama Sarah khawatir terhadap kondisi Papa Surya. Dia takut kesehatan suaminya memburuk. Sementara itu, Al membuat rencana dengan Andin.

Dia mencari dokter terbaik untuk mengecek kesehatan jantung Papa Surya. Hal itu dimaksudkan agar Andin bisa segera mengungkap kejahatan Elsa saat kondisi Papa Surya stabil. Mengenai rumah tangga Nino dan Elsa masih kurang baik.

Namun, Nino kembali curiga jika Elsa dan Ricky mempunyai hubungan. Pada episode sinetron Ikatan Cinta malam ini, Papa Surya terlihat sudah selesai diperiksa oleh dokter. Andin yang menunggu di luar ruangan pun ikut senang.

"Pa, udah selesai?" tanya Andin. Alhamdulillah , udah. Makasih ya Al, Andin," ucap Papa Surya. "Iya, pa," kata Al.

Bila kondisi papanya baik baik saja, Andin segera memberitahu kebohongan Elsa selama ini. Sementara itu, Elsa panik dan bingung harus berbuat apa. Apabila Andin menceritakan semuanya, maka kejahatan Elsa terbongkar.

"Sekarang, pasti Mbak Andin sama Al mau bilang ke papa. Harus gimana?" ujar Elsa kepada Mama Sarah. Kemudian, Mama Sarah memberi saran ke Elsa untuk meminta maaf. "Kamu minta maaf dengan sungguh sungguh, dengan sepenuh hati kamu," kata Mama Sarah.

Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Senin (14/6/2021), pukul 19.00 WIB. Selain melalui siaran televisi, Sinetron Ikatan Cinta bisa ditonton streaming di aplikasi RCTI+ atau via online .

*) Jadwal dapat berubah sewaktu waktu. Amanda Manopo sebagai Andin Arya Saloka sebagai Aldebaran

Evan Sanders sebagai Nino Glenca Chysara sebagai Elsa Surya Saputra sebagai Surya

Natasha Dewanti sebagai Sarah Kevin Hillers sebagai Erlangga Permadi atau Angga Rendi Jhon sebagai Ricky

Fiki Alman sebagai Roy Ivanka Suwandi sebagai Bu Chandra Sari Nila sebagai Rosa

Chika Waode sebagai Mirna Ayya Renita sebagai Kiki Iqbal Fauzi sebagai Rendy

Mayang Yudittia sebagai Michelle Ariqa Fakhira Shakila sebagai Reyna/Nindy Bima Samudra sebagai Purnomo

Aliyah Faizah sebagai Cantika Carlo Milk sebagai Rafael Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.