baju sendiri
Lifestyle

Tips Membuat Desain Baju Sendiri Dan Jaket Custom

Tips Membuat Desain Baju Sendiri Dan Jaket Custom – Ada yang beranggapan bahwa membuat desain baju sendiri membutuhkan bakat, dan umumnya bakat ini adalah bawaan lahir, namun untuk itu tentunya kita semua tidak setuju, karena semuanya bisa dipelajari. Bahkan bagi orang yang tidak memiliki bakat di bidang tertentu.

Dalam mendesain Baju Sendiri dan jaket custom, hal pertama yang perlu Anda ketahui adalah biasanya desain baju tersebut sederhana, namun elegan. Hal ini berbeda ketika Anda mendesain media promosi seperti flyer katalog, souvenir dan merchandise, mungkin flyer dengan banyak konten lebih disukai klien. Namun hal ini tidak berlaku untuk desain baju, dimana semakin sederhana desain baju semakin disukai oleh konsumen. Di bawah ini kita akan membahas tips membuat Desain Baju Sendiri dan jaket custom.

Tips Membuat Desain Baju Sendiri

Berikut adalah beberapa tips yang perlu Anda lakukan ketika ingin membuat desain baju sendiri:

Kenali Jenis-Jenis Cetakan Pada T-Shirts Atau Baju

Saat ini ada beberapa cara sablon baju yang bisa kita lakukan. Sebenarnya, pada awalnya satu-satunya pilihan cara untuk memberikan desain atau gambar pada baju adalah dengan sablon, namun dengan hadirnya teknologi printing kini membuat desain menjadi lebih mudah.

Teknologi pencetakan ini dalam teknologi sablon sendiri, model desain yang paling banyak digunakan adalah gaya tanpa gradasi warna dan gaya vektor, karena akan sulit untuk membuat gradasi warna dalam teknologi sablon, dan memerlukan pengaturan film yang kompleks.

Pikirkan Tentang Apa Perwakilan Desain Anda

Anda bisa memikirkan bagaimana hasil yang akan didapat setelah membuat desain baju yang sudah dibuat. Mungkin Anda sangat ingin mempromosikan tim olahraga favorit Anda, atau band rock favorit Anda, semuanya bisa dibuat sesuai dengan tujuan Anda.

Cara Membuat castom Jaket satuan Di Coreldraw

Untuk menambah koleksi desain anda, kali ini kami akan membahas cara membuat Custom Jaket Satuan yang keren untuk koleksi pribadi anda atau untuk seragam tim motor kesayangan anda.Desain yang digunakan cukup keren dengan pilihan warna yang beragam, inilah desain terbaru yang banyak digandrungi di tahun ini dan di tahun-tahun mendatang. Agar sobat semua tidak penasaran dengan apa yang akan kita bahas pada artikel kali ini, berikut ini adalah desain dengan beberapa pilihan warna.

Desain Jaket Depan

Setelah menjelaskan cara kerja Pen tools, kita bisa langsung mempraktekannya dengan membuat jaket depan terlebih dahulu, dan dari depan kita hanya membuat setengah atau setengahnya saja.Buat garis lurus untuk bagian tengah jaket, pastikan garis ini lurus dari titik atas ke titik bawah sehingga objek cermin akan dilas ke objek kiri dan objek kanan bersama-sama tanpa ada garis pemisah objek lagi.

Mewarnai Objek

Untuk memberi warna pada objek jaket, kita akan menggunakan warna pada jendela palet warna di sisi kanan halaman. Cara menggunakannya dengan memilih objek yang akan diberi warna terlebih dahulu kemudian klik warna yang akan digunakan. Untuk memberi warna dasar dengan cara klik kiri, dan klik kanan untuk memberi warna pada outline objek.

Demikian ulasan tentang Tips Membuat Desain Baju Sendiri Dan Jaket Custom semoga bermanfaat.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.