Seleb

Hubert Henry Boomerang Meninggal Dunia, Sempat Kritis Akibat Pecah Pembuluh Darah

Kabar duka kembali menyelimuti industri musik Tanah Air. Pemain bass sekaligus vokalis grup band Boomerang, Hubert Henry Limahelu meninggal dunia. Berita duka tersebut dibagikan oleh Boomerang melalui akun Instagram mereka, @boomerang_official, Sabtu (24/4/2021).

Dalam unggahan itu, Boomerang membagikan foto mendiang saat bermain bas dengan potret berwarna hitam putih. Boomerang kemudian menyertai postingan tersebut dengan kalimat duka cita dan ucapan perpisahan atas meninggalnya Henry. Rest in peace. Selamat jalan Hubert Henry Limahelu. Semua kisah dan karyamu akan selalu menjadi warna untuk kami semua. "

Semoga kembali dalam lindungan Tuhan di surga. Doa kami kami akan selalu menyertaimu, " tulis Boomerang. Unggahan tersebut ramai dibanjiri ucapan belasungkawa dari netizen dan rekan rekan sesama musisi untuk kepergian Henry. Sugeng tindak mas ," tulis gitaris grup band Kotak, Mario Marcella Handika.

"Selamat jalan mas, karyamu akan selalu kami kenang," tulis akun @_riki.martin. So long bang, selamat jalan dan terima kasih telah menginspirasi," tulis band indie Stand Here Alone. Tenang di alam sana legend ," tulis akun @rokhi_man.

Henry memang sejak pekan lalu, tepatnya pada 14 April 2021, dirawat di Rumah Sakit Husada Utama Surabaya. Sebelum meninggal, Henry sempat mengalami kritis akibat pecah pembuluh darah saraf otak. Musisi 52 tahun ini berada dalam kondisi koma atau tak sadarkan diri selama menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Kondisi tersebut mengharuskan sang pemain bass menjalani operasi sedot cairan di bagian kepala. Namun sayang, Hubert Henry Limahelu dinyatakan meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit yang dideritanya. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.