Seleb

Tya Ariestya Kenang Sosok Raditya Oloan, Kenal dari SMA, Orangnya Baik

Kabar meninggalnya Raditya Oloan, suami Joanna Alexandra menyisakan duka mendalam bagi sederet artis Tanah Air. Salah satunya adalah Tya Ariestya, ikut berduka cita atas kepergian Raditya Oloan. Raditya Oloan yang sebelumnya dirawat karena Covid 19, mengembuskan napas terakhir pada Kamis (6/5/2021).

Melalui Instagram milik Tya @tya_ariestya, Kamis (6/5/2021), ia mengunggah foto Raditya tengah berpose dengan Joanna dalam balutan baju batik. Dalam postingannya, ibu dua anak ini mengucapkan belasungkawa sekaligus mengenang sosok Raditya Oloan yang dikenalnya sejak masih SMA. Selamat jalan sahabat @radityaoloan, banyak belajar dari pasangan ini. "

Kenal udah dari zaman SMA sampai akhirnya kalian jadi orang yang sangat menginspirasi dari tiap pengalamannya ," tulisnya. Tak lupa, Tya Ariestya menyelipkan doa dan memberikan semangat untuk Joanna Alexandra. Ia pun berharap sahabatnya itu terus semangat dan diberikan kesehatan.

Bujow @joannaalexandra cuma bisa kasih support apapun itu! Tetap semangat, jaga kesehatan. " Banyak yang sayang sama kalian, karena kalian juga banyak menebar kasih ke kita semua, " tulis Tya. Di akhir unggahan tersebut, wanita 35 tahun ini mengenang bagaimana sosok Raditya Oloan semasa hidup.

Tya menyebutnya sebagai ayah sekaligus orang yang baik. RIP @radityaoloan, suami baik, bapak baik, orang baik, " tulis Tya Ariestya. Sebelumnya, pria yang dikenal sebagai pendeta itu memang diketahui sempat mendapatkan perawatan setelah terkena Covid 19.

Namun, kondisi Raditya yang berangsur pulih membuatnya bisa keluar dari ruang ICU dan menjalani perawatan di kamar biasa. Lewat postingan di Instagram pribadinya @joannaalexandra, Joanna mengumumkan bahwa suaminya kembali masuk ICU pada Jumat (30/4/2021) malam. Joanna Alexandra mengabarkan kondisi Raditya Oloan kritis.

Menurut Joanna, sang suami memakai ventilator untuk membantu pernapasannya. Please stand with me in prayer.Ini foto semalem sebelum mau masuk ICU dan hp nya mau diambil ." Sekarang Radit di ICU, kondisi sangat kritis mau pake vent. "

Please pray, declare healing, strength, peace, and whatever else comes into your mind ," tulis Joanna Alexandra. Dalam foto yang diunggahnya, Joanna dan Raditya Oloan terlihat masih bisa berkomunikasi. Meski wajahnya pucat, Raditya berusaha tersenyum di depan kamera.

Raditya Oloan memang sempat terinfeksi Covid 19. Setelah menjalani perawatan, kondisi suami Joanna Alexandra sempat membaik. Pria 36 tahun itu pun sudah dinyatakan negatif.

Karena itu, netizen menduga jika kondisi Raditya menurun lagi karena virus tersebut. Tak sedikit netizen yang menawarkan produk atau terapi anti Covid 19. Menanggapi hal ini, Joanna Alexandra juga meminta agar publik tak lagi memberikan saran serupa.

Btw buat teman teman please jangan dulu tawarin atau saranin produk produk atau terapi buat penyembuhan Covid ya ," Ini udah bukan kasus Covid lagi, udah negatif ," tulis Joanna. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.